Rincian

UPACARA HARDIKNAS 2019 Tema, Menguatkan Pendidikan Memajukan Kebudayaan

Pemerintah Kabupaten Mojokerto menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2019. Dalam amanatnya, Bapak Wakil Bupati Mojokerto H. Pungkasiadi berpesan Kepada jajarannya Khususnya Insan Pendidikan Kabupaten Mojokerto harus kerja lebih keras lagi meningkatkan sumber daya manusia (SDM) Dengan Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan.
Pantauan Humas DIKNAS, di halaman Kabupaten Mojokerto, upacara memperingati Hardiknas, dimulai pukul 08.10 WIB, Kamis (2/5/2019). Upacara ini dipimpin langsung oleh Bapak Wakil Bupati Mojokerto H. Pungkasiadi.
Terlihat upacara dimulai dengan penyerahan piala kepada siswa siswi berprestasi se- kabupaten Mojokerto. Selain itu, para aparatur sipil negara (ASN) turut memasuki halaman upacara dengan rapi dan tertib.
Kemudian prosesi upacara diisi dengan penganugerahan Penghargaan kepada OPD yang Tertib dalam Administrasi Pemerintahan dan diberikan langsung oleh H. Pungkasiadi selaku pembina upacara.
“Selamat hari pendidikan nasional teruslah bersemangat dan tulus menguatkan pendidikan dan memajukan kebudayaan Indonesia mari kita berikan yang terbaik untuk Indonesia, jayalah Indonesia, jayalah kita semua untuk Indonesia maju,” ucap H. Pungkasiadi saat memberi amanat upacara.
Selain mengucapkan selamat, H. Pungkasiadi juga berterima kasih khususnya kepada tenaga pendidik dan Kependidikan Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto. Berkat para pegawai dan pendidik, dunia pendidikan mencapai hasil memuaskan.

 

https://youtu.be/Puscu9Pz4xk
https://youtu.be/PAjxsusAvAg
https://youtu.be/z-AKfqKcJj8

Leave a comment