PROFIL

Sekretariat


Sekretariat, mempunyai tugas membantu Kepala Dinas dalam melaksanakan sebagian tugas Dinas Pendidikan untuk mengkoordinasikan bidang – bidang dan memberikan pelayanan administratif serta teknis yang meliputi urusan umum, Kepegawaian, penyusunan program dan keuangan. Sekretariat mempunyai tugas pokok dan fungsi:

  1. Pelaksanaan koordinasi dan penyusunan rencana progam, kegiatan anggaran;
  2. Pelaksanaan pengelolaan dan pembinaan urusan administrasi umum,kepegawaian dan keuangan;
  3. Pelaksanaan urusan ketatausahaan, kerumahtanggaan, tata laksana dan hubungan masyarakat;
  4. Pelaksanaan koordinasi penataan organisasi;
  5. pelaksanaan dan koordinasi pengelolaan dan pengamanan aset;
  6. Pengkoordinasian pelaksanaan tugas bidang – bidang dan UPT dilingkungan Dinas;
  7. Pelaksanaan evaluasi dan penyusunan laporan; dan
  8. Pelaksanaan tugas-tugas kedinasan lain yang diberikan oleh Kepala Dinas.

 

Struktur Organisasi Sekretariat

Kepala Dinas:
LUDFI ARIYONO, AP., S.Sos., M.Si.

Sekretaris Dinas:
Ir. SITI MARDIJANA, M.T.

Kasubag Keuangan
Kasubag Penyusunan Program
Kasubag Umum dan Kepegawaian
R. IWAN YULIAWAN, S.E.
Mirza Diah Ariyanti, A.Md. Mulyono Dewi Mahmuda, S.E.
Yudi Sugiarto Noni Lidya Parameita, A.Md. Abdul Mukhid, A.Md
Thoyib Bachtiar Effendi, SE
M. Khoiron Anam Rofi’atud Dahwiyah, S.E.
Ike Febiyanti Nur Azizah, A.Md.
Heri Susanto
Indah Rohmatin, SE.
Gatot Susanto