SEMINAR : EDUCATION FOR TUMORROW & 21 CENTURY EDUCATION

SEMINAR : EDUCATION FOR TUMORROW & 21 CENTURY EDUCATION

tema Strategi Pendidikan di zaman now / digital

Pendidikan Nasional merupakan salah satu faktor yang sangat strategis dalam membentuk dan mempersiapkan sumberdaya manusia (SDM)  indonesia dalam menuju masyarakat yang madani dan berkualitas, pendidikan Nasional bertujuan membentuk manusia Indonesia seutuhnya yang memiliki kepribadian , berbudi luhur bertaqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa memiliki integritas dan wawasan kebangsaan, berdisiplin serta memiliki pengetahuan ketrampilan seutuhnya.

 

Pendidikan merupakan salah satu Upaya pengembangan SDM yang berkualitas oleh karena itu Dinas pendidikan Kabupaten Mojokerto bersama SETI Indonesia melaksanakan Seminar dan workshop EDUCATION FOR TUMORROW & 21 CENTURY EDUCATION dengan tema Strategi Pendidikan di zaman now / digital Program ini merupakan program pengenalan pembelajaran berbasis teknologi sesuai dengan  era atau zamannya kepada para stakeholder atau kepada lembaga sekolah, diharapkan dengan adanya seminar ini peserta dapat lebih merasakan manfaat pembelajaran teknologi mulai dari E- Teaching hingga ClassRoom serta bisa memberi gambaran tentang arti penting pembelajaran berbasis Teknologi Digital kepada para pendidik di zaman now.

 

Seminar EDUCATION FOR TUMORROW & 21 CENTURY EDUCATION dengan tema Strategi Pendidikan di zaman now / digital  dilaksanakan di AULA dinas pendidikan Kabupaten Mojokerto pada hari kamis, tanggal 4 Oktober 2018 diikuti secara bertahap oleh Kepala Sekolah SD dan SMP   se – Kabupaten Mojokerto, hadir pada acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto, Bp. Ir. Zaenal Abidin, MT.MM, Direktur SETI Indonesia, Kepala Bidang Pendidikan Dasar, dan      Kasi Kurikulum. Untuk melanjutkan  workshop  ini SETI Indonesia mengadakan roudshow ke lembaga-lembaga sekolah yang terbagi menjadi 8 (delapan) kelompok dari  tangal 6 sampai dengan 16 oktober 2018.

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar